Harga Advan Barca S4X Star Mini, HP kamera Depan 5MP 600 ribuan

Harga HP Advan - Advan barca S4x atau biasa disebut dengan star mini merupakan hape murah Advan dengan kamera depan sebesar 5MP. harganya pun juga tak terlalu mahal, hanya sekitar 600 ribuan saja. seperti apa spesifikasi selengkapnya ?



Nih Sob, buat kamu yang lagi cari Hape Android Murah Merek Advan dengan kamera depan 5MP yang mantap buat photo selfie, Advan Barca S4x ini adalah pilihan paling pas buat kamu. dengan harga 600 ribuan saja sobat bisa memboyong ponsel sebesar 4 inch dengan ram 1GB ini. apalagi kalo kamu adalah fans berat klub sepakbola Barcelona asal spanyol, maka Advan S4X ini makin cocok dan klop dengan keinginan sobat.

Yups. Advan Barca S4X merupakan ponsel android murah yang memiliki dual kamera masing masing sebesar 5MP yang lengkap dengan flash light. dibekali prosesor quadcore 1,2 Ghz besutan mediatek serta didukung ram sebesar 1GB kinerja ponsel ini tergolong cukup lancar meski sobat gunakan untuk aktifitas multitasking, pasalnya OS yang digunakan masih android 4.4 Kitkat yang cukup ringan.

Dengan ukuran layar seluas 4 inch berteknologi IPS, ponsel berkamera depan 5MP seharga 600 ribuan ini tergolong jernih meski hanya memiliki resolusi WVGA. untuk lebih jelasnya seperti apa ponsel ini, yuk simak spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Advan Barca S4X.

Rilis
2014

Model
Display 
S4X Star Mini
4 inch IPS WVGA

CPU
GPU
OS
Mediatek 1,2 Ghz Quadcore
Malli 400MP2
Android 4.4.4 Kitkat

Memori
Ram 1GB
Rom 8GB
ekternal Up to 32GB

Kamera
Utama - 5MP autofokus, flash, panorama, HD Video record,
Depan - 5MP with flash

Jaringan
3G, HSPA+, Edge, GPRS
Bluetooth, Wifi, Wifi Tethering, 3,5mm audio, Micro USB

Fitur
Dual Sim, GPS, Mulitmedia, HTML Browser, kalkulator, Google Play, Google Map, Games

Batere
1500 mAh Lithium ion

Harga
Rp 680.000,-
Sumber : Elevania
(baca juga : Daftar HP Advan 4G 1 jutaan)

Diatas merupakan spesifikasi dan harga Advan S4X yang bersumber dari toko online terpercaya Elevania. melihat dari tabel diatas, spek ponsel ini memang tergolong bagus apalagi dengan harga yang cukup murah. sektor yang nampak paling menonjol dari Hape Advan ini ada dibagian kamera depan yang menggunakan kamera 5MP dengan flash. hal ini tidak banyak dijumpai pada produk ponsel dengan harga serupa.

Sementara itu, kekurangan dari Hape Advan S4X terletak pada kapasitas batere yang cukup kecil, hanya 1500 mah saja yang tentunya sobat harus senantiasa menyiapkan daya cadangan berupa powerbank bila ingin beraktifitas dengan ponsel ini dalam waktu yang lama.

Nah itulah sekelebat informasi mengenai Harga Advan Barca S4X Star Mini, HP kamera Depan 5MP seharga 600 ribuan yang cocok bagi sobat Hape-Advan yang hobi ber fhoto selfie sekaligus penggemar klub sepakbola barcelona.

0 komentar

Posting Komentar