Harga Advan i4C - HP 4G LTE 700 Ribuan Terbaru Juni 2016

Harga Hape Advan - Advan i4C HP dengan teknologi yang telah mendukung jaringan internet 4G LTE seharga 700 ribuan dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. seperti apa performa dan kinerja dari HP Advan i4C ini ?

Advan i4C - HP 4G LTE 700 Ribuan Terbaru Juni 2016

Setelah Advan mengeluarkan produk ponsel yang telah mendukung teknologi 4G LTE sekitar dua bulan kemarin, kali ini Advan kembali merilis ponsel 4G LTE terbaru dengan versi murah, yakni Hape Advan i4C yang dijual dengan harga 700 ribuan saja. tak ayal lagi kehadiran seri ponsel i4C ini melengkapi jajaran ponsel android Advan 4G LTE yang sebelumnya telah diisi oleh Advan barca i45, i5 serta seri i5 glossy. sobat bisa melihat spesifikasi lengkapnya pada postingan beberapa waktu yang lalu disini.

Bila pada seri ponsel 4G LTE sebelumnya Advan i45 menjadi ponsel seri paling murah yang dijual seharga 900 ribuan, namun kali ini kehadiran ADvan i4C menjadi yang termurah yakni hanya 700 ribuan saja. apa yang menjadikan ponsel 4G LTE Advan i4C ini begitu murah ? silahkan simak terlebih dahulu spesifikasi lengkapnya dibawah ini ya sob.

Daftar Spesifikasi Lengkap Advan i4C 4G LTE

Rilis
Mei 2016
Display
4 inch multi touch 5 sentuhan
CPU
Quad Core 1.5 Ghz Mediatek
OS : Android 5.0 Lollipop
Memori
Ram 512MB
Rom 4GB
micro sd up to 32 GB
Kamera
utama 5MP with Flash
depan 2MP
Jaringan
GSM/2G/3G/4G FDD
Fitur
dual sim GSM, bluetooth, wifi, thetering hotspot,
Batere
1450mAh Lithium ion
Harga
RP 710.000,-
Sumber : Bukalapak

Jika kita lihat Dari daftar lengkap spesifikasi Advan i4C diatas, nampak memang ponsel 4G LTE ini ternyata hanya dibekali dengan spek hardware yang cukup minim ya sob. pantas saja harganya terbilang murah untuk harga sebuah ponsel 4G/LTE lha wong ram nya cuma 512MB saja dengan memori internal 4GB, terus apa yang bisa dilakukan dengan ponsel ini? wah parah nih Advan, disaat semua vendor lokal maupun luar memberikan standart ram 2GB untuk ponsel keluaran terbaru mereka, eeh...ini kok Advan malah ngeluarin HP dengan spek jadul yang diberi embel-embel 4G, hadeuww...

Sepertinya tidak usah kita bahas kekurangan dan kelebihan dari Harga Advan i4C - HP 4G LTE 700 Ribuan Terbaru Juni 2016 ini ya sob, soalnya sudah kelihatan banget semua serba minimalis. ram minim, rom kecil, kapasitas batere mini.. pokoknya semua serba minimlah sob. satu-satunya kelebihan ponsel ini ya cuma dukungan internet 4G/LTE saja sementara harganya itu murah tapi mahal sob.

nah itulah informasi mengenai HP Advan i4C 4G/LTE seharga 700 ribuan dengan segala ke-minimalisa-nya, namun bagaimanapun juga kehadiran Hape Advan 4G versi murah ini menjadi pengisi celah kosong yang belum banyak diisi oleh vendor lain. semoga bermanfaat !