Harga Tablet Advan i7 - Tablet Terbaik 4G LTE 1 jutaan

Harga HP Advan 2016 - Tablet terbaik Advan Vandroid terbaru hingga saat ini masih dipengang oleh ADvan i7, karena tablet 1 jutaan ini telah di bekali dengan spesifikasi yang handal dan mendukung jaringan internet 4G Lte.  

Harga Tablet Advan i7 - Tablet Terbaik 4G LTE 1 jutaan

Nah ini dia tablet Advan terbaik 2016 yang telah mendukung koneksi jaringan internet mobile super cepat 4G/LTE. tablet tersebut adalah Advan i7. dengan berbekal kemampuan berjalan dijalur 4G lTE, tablet besutan lokal ini menjadi satu-satunya tablet yang dibekali dengan kemampuan ini.

Sebagaimana layaknya sebuah tablet, Advan i7 juga mengusung ukuran layar berukuran 7 inch. namun sayangnya resolusi layar yang dimiliki tergolong rendah, yakni hanya sebesar 600 x 1024 pixels dengan kedalaman warna ~170ppi. tentunya tampilan dari tablet 4G LTE ini tidak terlalu istimewa, terutama bila dipake untuk mengedit gambar ataupun bermain game.

Sementara itu disisi kinerjanya, tablet ini juga hanya di dukung oleh prosesor 1,3Ghz quadcore milik Mediatek. ram yang ditanamkan juga masih tergolong standart, yakni sebesar 1GB saja dengan memori internal 8GB sebagai media penyimpanan utamanya. meski begitu, sobat masih tetap bisa melakukan aktifitas multitasking secara lancar karena tablet Advan i7 ini telah menggunakan OS android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi Lengkap Tablet 4G LTE Advan i7

Rilis
Maret 2016
Model
Layar
Tablet Advan 17
 7", 600 x 1024 pixels, ~170ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M
CPU
Mediatek Quadcore 1,3Ghz Cortex A53
GPU Mali-T720
Memori
Ram 1GB, Rom 8GB
eksternal slot maksimal 32GB

Kamera
belakang 5MP, kamera depan 2MP
autofocus, LED Flash, Geotagging, Face Detection, HDR, Panorama
Jaringan
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0A2DP, 
Fitur
Browser HTML5
A-GPS GLONASS
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Batere
Lithium ion 250mah

Harga
Rp 1.278.000,-
Sumber : Blibli.com

Sobat Hape Advan bisa memboyong Tablet Advan i7 yang telah mendukung jaringan 4G Lte ini seharga 1 jutaan dengan spesifikasi yang bisa dikatakan standart. nampaknya Advan merilis tablet ini memang khusus untuk kenyaman berselancar di internet saja tanpa menawarkan keunggulan di sektor kinerjanya. padahal, dengan mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop sudah selayaknya apabila tablet ini dibekali dengan ram 2GB dan Rom 16GB sebagaimana ponsel android lollipop keluaran terbaru. hmm... hal ini memang patut disayangkan. untungnya ada sedikit keunggulan lain yang ditawarkan oleh Advan i7 ini sobat, yakni pada sektor kamera utamanya yang telah dibekali kamera 5MP lengkap dengan lampu flashnya.

Kesimpulan: apabila sobat ingin memiliki sebuah tablet yang telah mendukung kecepatan internet super maka tablet Advan i7 ini memang layak dibeli, namun bila sektor kinerja menjadi kebutuhan utama, sebaiknya sobat meminang tablet Advan X7 saja, karena selain harganya lebih murah, Advan X7 memakai prosesor besutan intel yang sudah sangat terkenal akan kehandalannya. pada kesempatan mendatang akan kita ulas mengenai tablet ini.