Harga HP Advan Star Note S55 Terbaru Januari 2017

Hape Advan ~ harga Advan star note S55 yang memiliki ukuran layar seluas 5,5 inchi ini sekarang sudah sangat terjangkau. HP ini sangat cocok buat penggemar HP android dengan layar yang cukup luas untuk bermain game maupun menonton film.



Di rilis pada bulan april 2015 silam, harga HP Advan S55 ini tergolong tinggi pada saat itu yakni diatas 1 jutaan rupiah. namun seiring berjalannya waktu dan banyaknya produk HP terbaru yang mengusung spesifikasi lebih tinggi membuat harga HP ini menjadi semakin terjangkau. HP Advan Star Note ini sangat cocok buat kamu yang doyan main game, nonton film maupun sekedar chatting di sosial media.

Spesifikasi yang diusung oleh HP Advan S55 ini sebenarnya tergolong masih tinggi hingga saat ini. berbekal prosesor Quad Core 1.2 GHz dengan kapasitas Ram 1GB dan Rom 8GB, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Indo Voice Text and Ideal Keypad sported. selain itu ukuran layarnya juga cukup lega sebesar 5,5 inchi dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel.

Mengingat ini merupakan produk HP tahun 2015 silam dimana kamera sebesar 5Mp tengah menjadi tren pada saat itu, begitu pula dengan Advan S55 ini. dibagian kamera utam yang letaknya dibelakang terdapat kamera 5MP lengkap dengan flash serta kamera 2Mp dibagian depan. perlu diingat juga bahwasanya ditahun 2015 teknologi jaringan 4G LTE masih sebatas kota besar saja dan baru gencar menjelang awal tahun 2016 kemarin, sehingga koneksi HP Advan S55 ini hanya sebatas 3G HSPA+ saja. (bila sobat ingin HP Advan yang sudah mendukung 4G LTE, ada Advan i4C ini.) dan uniknya, ponsel ini telah dilengkapi dengan stylus pen layaknya sebuah perangkat kelas atas. harga HP Advan S55 Star Note dibulan januari 2017 ini hanya sebesar 700 ribu rupiah disitus Lazadda.

Nah, itulah informasi mengenai Harga HP Advan Star Note S55 Terbaru Januari 2017 yang ternyata sebesar 700 ribu rupiah bersumber dari toko online Lazadda. bila sobat berminat untuk meminang hp ini sobat bisa membelinya disana.