Harga Advan I4a - HP 4G LTE Ram 1GB 700 Ribuan

Hape Advan - Sebuah produk smartphones dengan dukungan jaringan 4G LTE yang dikeluarkan oleh vendor lokal ini cukup memiliki kinerja yang handal berkat dukungan spesifiaksi yang juga cukup mumpuni. harga yang di banderol untuk HP Advan i4A ini juga tergolong murah, hanya 700 ribuan saja.



Memiliki penampilan serta desain bodi yang cukup menarik, HP Advan i4A merupakan ponsel 4G LTE murah yang memiliki harga cukup murah sebesar 700 ribuan saja. ponsel LTE besutan lokal Advan ini menawarkan kelebihan khusus bagi kalangan bawah alias kelas low end yang ingin memiliki sebuah perangkat gadget yang mendukung jaringan internet cepat LTE. harga ponsel ini dibeberapa toko online terbesar dan terpercaya ditanah air rata-rata sebesar 700 ribu rupiah saja.

Berbekal dapur pacu prosesor quadcore 1,2Ghz serta didukung kapasitas Ram 1GB dan Rom 8GB Hp Advan i4A hadir dengan pilihan warna hitam dan putih saja. ponsel LTE yang memiliki luas layar sebesar 4inch dengan teknologi IPS ini menawarkan kinerja yang cukup tangguh untuk sekedar mejalankan aplikasi ringan hingga sedang. so, apabila anda saat ini tengah mencari sebuah Hp Android RAM 1GB yang mendukung 4G LTE, mungkin ponsel ini cocok dijadikan pilihan. spesifikasi HP Advan i4a ini masih mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop, yang tentunya bisa dibilang tertinggal mengingat kini ponsel baru banyak yang telah mengguna Android 6.0 Marshmallow. namun anda tidak perlu kuatir, meski masih menggunakan OS Lollipop namun tampilan ponsel ini menjadi lebih smooth dan kinerjanya menjadi lebih responsif apabila kita bandingkan dengan HP yang masih menggunakan OS Kitkat.

Nah pada sektor konekstifitasnya, HP Advan i4a ini telah dibekali dengan Bluetooth v4 dan microUSB v2.0 yang berfungsi untuk tranfer file antar perangkat menjadi lebih cepat daripada versi sebelumnya. sementara itu untuk mengakses internet smartphone ini sudah dibenamkan kemampuan berjalan pada jaringan internet super cepat 4G LTE serta WIFI untuk mengakses internet dari sumber ekternal. sementara itu dibagian kamera, mengingat harganya yang cukup murah maka tak heran ponsel ini hanya dibekali dengan kamera standart yakni 5Mp dan 2Mp saja. namun anda tidak perlu ragu karena hasil bidikan dari kamera 5MP sudah terbilang cukup jernih.

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Advan i4A

Rilis
2016
Display
4 inchi IPS LCD 480x800 piksel 233ppi
CPU
Chipset Mediatek Quadcore 1,2Ghz Cortex A53
OS : Android 5.0 Lollipop
Malli 400
Memori
Ram 1GB
Rom 8GB
Slot Ekternal maksimal 32GB
Kamera
Depan : 2MP
Belakang : 5MP
led flash, autofokus, HDR
Jaringan
dual GSM, 3G HSPA, 4G LTE
Fitur
Wifi, bluetooth, Tethering, GPS with AGPS, Multimedia
Batere
1900mah
Harga
Rp 760.000,-
sumber : Lazadda

Jika kita lihat dari daftar spesifikasi lengkap Advan i4A diatas memang ponsel ini merupakan ponsel dengan spek dan fitur yang standrt saja. hal ini tidak mengherankan pasalnya harga yang ditawarkan tergolong cukup murah untuk ukuran sebuah HP 4G LTE. dengan harga hanya sebesar 700 ribuan saja, wajar jika spek dan fitur ponsel ini tidak secanggih ponsel dengan harga yang lebih mahal.

Kelebihan HP Advan i4A ini terletak pada dukungan jaringan 4G LTE serta harganya yang cukup terjangkau. sementara itu kekurangannya barangkali hanya terletak pada sektor kamera depannya yang hanya sebesar 2Mp saja. namun bagaimanapaun juga, Advan I4a - HP 4G LTE Ram 1GB 700 Ribuan ini masih tetap layak dijadikan pilihan bagi sobat yang tengah mencari HP 4G LTE murah dan berkualitas.