Harga HP Advan Vandroid B5 Terbaru Februari 2017

Harga HP Advan - Smartphones android lokal Advan B5 tergolong memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga jual yang terjangkau. berkat gebrakan dan keberanian dalam mensponsori klub sepakbola Barcelona, Vendor ponsel lokal ini pun berhasil meraih banyak penggemar di tanah air. seperti apakah spesifikasi lengkap ponsel ini ? simak ulasannya dibawah ini.

Harga HP Advan Vandroid B5 Terbaru Februari 2017

Hp Advan Vandroid B5 ini adalah sebuah Smartphone android yang telah menggunakan OS 5.1 Lollipop. dengan harga yang cukup terjangkau ponsel ini juga dibekali dengan fitur dual SIM GSM. tak ketinggalan memori penyimpanan internal sebesar 16GB dan layar IPS seluas 5 inchi disematkan pada ponsel lokal ini. dari sisi penampilannya, Advan B5 ini memiliki penampilan yang cukup menarik dengan balutan bodi bermaterial plastik ABS yang cukup elegan. sekilas memang ponsel ini terlihat tangguh dan kokoh meskipun pada chasing luarnya hanya berbahan plastik. bentuk desain yang diusung oleh HP Advan B5 ini juga tergolong cantik, hampir mirip dengan desain ponsel premium kelas atas.

Tak ingin hanya mengandalkan sektor penampilan luarnya saja, Advan B5 ini juga dilengkapi dengan spek yang bisa dikatakan canggih. tengok saja disektor layarnya, HP lokal murah ini mengusung layar IPS seluas 5 inch dengan resolusi HD 720x1080 piksel. berkat layar yang cukup luas dan resolusi yang tinggi, tampilan dari layar ponsel ini sudah sangat jernih dan halus untuk melihat hasil foto maupun menonton video. apalagi pihak Advan juga telah menyematkan teknologi smart bright view yang ramah terhadap mata, sehingga radiasi yang dihasilkan oleh sinar UV lauyar ponsel ini bisa diminimalisir untuk melindungi mata para pengguna ponsel ini.

Sektor dapur pacu Advan B5 juga tak ingin ketinggalan. sebagai sumber penggerak utamanya, prosesor Mediatek chipset MT6582 Quad Core 1,7Ghz Cortex A7 ditanamkan diponsel ini serta tak lupa dukungan Ram 2GB dan internal memori 16GB juga disematkan untuk memuaskan keinginan para penggemar setia ponsel lokal ini yang tidak ingin mengalami Lag saat mengoperasikan perangkatnya. cukup mantap bukan ?

Daftar Harga Dan Spesifikasi Lengkap HP Advan B5

Rilis
2016
Display
5 inches 720 x 1280 pixels
 Multi touch resitive screen with smart view technology
CPU
MediaTek MT6582, Quad Core - Cortex A7 1,7Ghz
OS android 5.0 Lillipop
GPU Malli MP400
Memori
Ram 2GB
Rom 16GB
Micro SD up to 32GB
Kamera
Belakang : 8 MP Flash
Depan : 5MP Flash
Jaringan
dual GSM 3G, HSPA
Fitur
WiFi
Hotspot/Tethering
GPS
Bluetooth
Flash
Batere
Li-Ion 2000 mAh battery
Harga
RP 1.050.000,-
Sumber : Lazadda
(baca juga : Harga HP Advan Starnote S55)

Harga HP Advan Vandroid B5 Terbaru Februari 2017

Nah, diatas merupakan daftar spesifikasi lengkap dari HP Advan B5 yang nampak memiliki sekali banyak keunggulan di berbagai sektornya seperti layar HD, Ram 2GB serta dual kamera yang cukup handal. sektor kinerja dari ponsel lokal ini juga sudah barang tentu sudah sangat powefull untuk menjalankan berbagai aplikasi berat. namun, ada terdapat satu kekurangan yang masih belum dipenuhi oleh ponsel ini, apakah itu? Yups, ponsel ini belum mndukung jaringan 4G LTE sehingga kita harus puas mengakses internet lewat jalur 3G HSPA saja yang tentunya secara kecepatan belumlah semaksimal jalur 4G.

Kesimpulan mengenai Harga HP Advan Vandroid B5 Terbaru Februari 2017 yang dijual dengan harga 1 juta rupiah saja tergolong masih wajar mengingat ponsel ini telah dibekali degan spek yang cukup mumpuni. perlu kita ketahui bahwasaanya HP 4G LTE dengan ram 2GB dan Rom 16GB saat ini rata-rata harganya masih sekitar 1,4 jutaan. jadi, harga HP Advan B5 ini tidaklah terlalu mahal.