Daftar Harga Hp Advan 4g Lte Semua Tipe April 2017

Hape-advan, informasi harga dan spesifikasi hp advan 4g lte terbaru semua tipe dibulan april 2017 saat ini sudah cukup terjangkau mengingat semakin gencarnya serbuan smartphone baru dari vendor lain dengan spek yang tinggi dan harga yang cukup murah.

Daftar Harga Hp Advan 4g Lte Semua Tipe April 2017

Advan merupakan pabrikan ponsel lokal yang cukup gencar dalam merilis smartphone baru kepasaran tanah air. Kehadiran hp android lokal ini cukup mampu bersaing dengan banyak vendor lainnya dalam merebut pangsa pasar dikalangan pengguna gadget dengan senantiasa menawarkan produk terbaru yang kaya akan fitur serta harga yang cukup murah. Strategi tersebut terbukti ampuh karena menjadikan advan masih tetap eksis hingga saat ini ditengah ketatnya persaingan.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai update daftar harga hp advan 4g lte terbaru bulan april 2017 ini lengkap dengan daftar spedifikadi yang diusung oleh masing masing hp advan. Mengingat begitu banyaknya produk tipe ponsel advan keluaran terdahulu yang masih belum mendukung jaringan 4g lte dengan fitur dan spek yang lebih rendah maka saat ini kita hanya akan mengulas ponsel terbaru saja dimana telah dilengkapi dengan fitur lte.

Hingga saat ini tercatat ada beberapa ponsel advan yang mendukung jaringan 4g lte dengan rentang harga mulai 700 ribuan sampai dengan 1 jutaan rupiah. Nah penasaran apa saja tipe hp advan tersebut, mari kita simak daftarnya dibawah ini.

1. Advan i4C

Daftar Harga Hp Advan 4g Lte i4c2017

Harga HP Advan vandroid i4C ini tergolong cukup terjangkau. dengan dukungan fitur 4G LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan tinggi, HP ini hanya dibanderol sebesar 600 ribuan saja. akan tetapi, sayangnya spesifikasi yang di tanam dalam ponsel ini terbilang minim. hanya mengandalkan kekuatan CPU Quad Core 1.0 GHz dan GPU Mali-400 MP2 sebagai pengolah grafisnya, Advan i4C ini hanya didukung dengan kapasitas Ram sebesar 512MB saja. apalagi internal memorinya yang hanya sebesar 4GB tentunya kinerja ponsel ini hanya cocok digunakan oleh kalangan pemula saja mengingat operating sistem yang digunakan adalah android 5.0 Lollipop yang cukup berat dan cukup memakan banyak ruang di internal memorinya, sudah barang tentu kinerjanya akan terasa amat lambat bila kita bandingkan dengan ponsel serupa dengan kapasitas Ram 1GB. Harga HP Advan Barca i4C LTE ini dibulan april 2017 masih sebesar 600 ribuan rupiah.

2. Advan i5A Glassy Gold

Daftar Harga Hp Advan 4g Lte i5A April 2017

Keunggulan utama yang ditawarkan oleh HP Advan i5A Glassy Gold ini adalah bentuk desainnya yang premium dengan mengusung material metal. begitu juga pada sektor layarnya telah dilapisi kaca 2.5D baik pada sisi depan maupun sisi belakangnya. selain itu layar ponsel ini yang berteknologi IPS berukuran 5 inci juga telah dibekali dengan resolusi HD 720x1080 piksel. meskipun Tampilan gambarnya belum Full HD namun sudah cukup jernih, sehingga kita bisa tetap nyaman saat bermain game ataupun menonton film menggunakan ponsel ini. sementara itu disektor kinerja Advan i5A ini juga dibekali dengan performa hardware mumpuni seperti prosesor MediaTek MT6735 Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan dukungan Ram 2GB serta Rom 16GB. tak lupa pula dual kamera 13Mp dan 5MP melengkapi sektor photograpy ponsel ini. jelas saja ponsel ini tergolong memiliki spek tinggi, pasalnya harga yang dibanderol untuk HP LTE Advan i5A ini tergolong cukup tinggi, yakni sebesar 1,4 juta rupiah.

3. Advan i5

Daftar Harga Hp Advan 4g Lte i5 April 2017

Hp Advan 4G LTE murah meriah selanjutnya adalah seri Advan i5. Hape Advan ini memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p, sama dengan seri diatas. Hanya saja tampilan desainnya serta bahan materialnya tidaklah semewah penampilan Advan i5a diatas. tentu saja mengingat harganya yang lebih murah selisih beberapa ratus ribu rupiah. tak hanya dari segi tampilan, spesifikasi dari ponsel ini juga lebih rendah, pasalnya HP Advan i5 4G LTE ini hanya dibekali dengan kapasitas Ram 1GB serta processor Quad Core 1.0 Ghz dengan Rom 8GB. sementara itu lensa kamera utamanya hanya sebesar 8 Megapixel dan 5 Megapixel didepan. ponsel ini cukup cocok bagi pengguna perangkat android dengan kebutuhan menengah hingga ringan. HArga HP Advan i5 4G LTE bulan April 2017 ini sebesar RP 900 ribuan.

4. Advan i45

Daftar Harga Hp Advan 4g Lte i45 April 2017

HP Advan i45 4G LTE harganya tergolong sangat murah, namun smartphone ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang cukup lumayan. berbekal kapsitas Ram sebesar 1GB dengan dukungan processor Quad Core 1.0 Ghz berteknologi 64-Bit, sudah barang tentu performa Advan i45 ini terasa smooth dan cukup bisa kita andalkan guna memenuhi kebutuhan. luas layar yang sebesar 4,5 inchi sudah terasa cukup dan pas saat dikantongi dibaju ataupun saku celana, meskipun resolusinya belum menggunakan kualitas HD, namun berkat teknologi layar IPS yang diadopsi ponsel ini menjadikan tampilannya masih terbilang cukup jernih. dengandual kamera 5MP didepan dan belakang, menjadikan Advan i45 ini amat cocok bagi kita yang tengah mencari HP 4G LTE Advan dengan harga terjangkau. saat, HP Advan i45 dijual sebesar RP 850 ribuan, sobat bisa mencarinya di situs jual beli terpercaya.

5. Advan i4D

Daftar Harga Hp Advan 4g Lte i4D April 2017

Nah, kalo yang terakhir ini merupakan Hp Advan 4G LTE versi murahan yang dirils khusu untuk menyasar kalangan bawah alias kelas pemula. mengusung spesifiaksi yang hampir mirip dengan Advan i4C diatas, namun kinerja ponsel ini sedikit lebih baik karena memiliki kapasitas Ram 1Gb dengan internal memori 8GB. namun luas layar dan resolusinya sama yakni 4 inchi dengan resolusi standart 480x800 piksel. pun demikian pula dengan sektor kameranya yang mengusung lensa 5MP dan 2Mp saja, tentunya membuat harga jual Hp advan i4D ini cukup murah. tercatat disitus bukalapak harga HP Advan i4D 4G LTE ini hanya sebesar 700 ribuan saja.

Diatas merupakan contoh Daftar Harga Hp Advan 4g Lte terbaru April 2017. tentu saja masih ada beberapa lagi tipe HP Advan 4G LTE yang belum kami cantumkan disini, mengingat begitu banyaknya tipe ponsel yang telah dirilis kepasaran hingga saat ini. seperti contohnya Advan i55 yang mengusung layar seluas 5,5 inchi dengan harga 1,6 jutaan serta adalagi tablet Advan i7 dan i7A yang harganya sekitar 1,2 juta rupiah yang juga telah mendukung teknologi LTE. semuanya tinggal kembali kepada kebutuhan kita serta budget yang kita miliki.

Nah, itulah beberapa daftar harga hape Advan 4G LTE yang bisa dijadikan referensi dan patokan sebelum mebeli hp android baru. jika dana yang kita miliki hanya sebesar 600 ribuan saja maka advan i4C bisa sobat pilih, namun jika sobat punya dana lebih banyak tentunya yang paling ideal adalah dengan memilih HP Advan i5A diatas dimana memiliki desain premium yang mewah dengan bahan metal serta spesifikasi yang sangat mumpuni. semoga bermanfaat !